Emak-emak Kini Jadi Sasaran Satresnarkoba dalam Penyuluhan Dampak Buruk Narkoba


Stop Narkoba.


IPN - Amuntai - Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasat Narkoba Polres HSU Iptu Kamaruddin berikan penyuluhan pencegahan bahaya Narkoba dan ikrar bersama anti Narkoba yang mengambil tempat di Kantor Kepala Desa Tayur, Kecamatan Amuntai Utara HSU. Selasa (26/02/2019) pukul 09.30 Wita.

Dikegiatan itu, Kamaruddin menyampaikan tentang pengenalan Jenis jenis Narkoba ,dampak dan pengaruh penggunaan Narkoba serta Faktor faktor yang mendorong seseorang menggunakan Narkoba juga bahaya Narkotika terhadap diri pemakai.

Dia juga berharap, dengan adanya penyuluhan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar mereka lebih peduli lingkungannya, salah satunya memberikan informasi terkait adanya peredaran Narkoba disekitar mereka.

Kasat Narkoba Polres HSU Iptu Pol Kamaruddin saat melakukan penyuluhan pada warga masyarakat.

"Saya harap warga peduli terhadap lingkungan sekitar, apabila adanya kegiatan yang disinyalir adanya peredaran Narkoba dapat melapkan ke petugas dan dijamin kerahasiaanya," Harap Kamaruddin.

Disamping itu, Polres HSU juga mengajak masayarakat menjadi duta atau relawan melawan Narkoba dengan pencegahan dilingkup terkecil, seperti dilingkungan keluarga, dan tetangga mereka, baik itu secara lisan atau formal.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan
Pemutaran Video tentang dampak dan akibat pengunaan Narkoba yang disaksikan langsung ratusan warga. (*)


Penulis : Awi
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Emak-emak Kini Jadi Sasaran Satresnarkoba dalam Penyuluhan Dampak Buruk Narkoba"

Post a Comment