Bupati dan Kapolres HSU Hadiri Ajang Millenial Road Safety Festival. Ajakan Safety Riding Berkumandang



Dari kiri Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan dan Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat ikut games motor di ajang Millenial Road Safety Festival




IPN - Amuntai - Millennial Road Safety Festival
, Safety Riding serta Deklarasi Gabungan Club Motor se- Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berlangsung Sabtu (16/2). Kegiatan dipusatkan pada Halaman Pemda setempat.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati H Abdul Wahid HK  , Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIk, ketua Tim Penggerak PKK Hj Anisah Rasyidah Wahid, Ketua KNPI Safari Almin serta kepala SKPD di lingkungan pemerintah kabupaten jajaran polres termasuk polisi cilik, dan diikuti 31 club motor termasuk kompetisi motor pelan sebanyak 24 orang serta kompetisi dorong motor sebanyak 20 orang .

Bupati  H. Abdul Wahid dalam sambutannya menyampaikan kecelakaan lalu lintas itu menduduki urutan tertinggi yang banyak menyebabkan kematian.Bahkan data yang tertinggi didominasi kalangan usia muda atau saat ini dikenal dengan kaum Millenial.

“Momentum ini sangat tepat untuk bersosialisasi berlalu lintas dengan sangat baik ini, kita dambakan untuk kepentingan memperpanjang usia hidup kita terutama usia kaum Millennial,” sampai bupati dalam event tersebut. Wahid juga mengungkapkan saat ini kebanyakan club motor  yang berhadir semua disini yaitu kaum Millennial. Dan sebagian orang tua (bupati,red) semangat nya tak kalah dengan kaum Millennial.



“Mari menjadi bagian dari upaya peningkatan kesadaran sekaligus menekan jumlah kecelakaan atau kematian akibat lalu lintas,” imbaunya. Dimana peran ini akan menjadi sangat penting karena inilah penyebab kematian lalu lintas yang terbilang tidak dikehendaki, tambahnya. Seraya mengucapkan yel-yel diikuti oleh polisi cilik dan gabungan club motor se Kota Amuntai.

“Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” tutupnya. Sementara itu Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK menyampaikan ucapan  terima kasih atas dukungan pemerintah daerah, masyarakat dan para pecinta klub motor, sehingga hadir dalam kegiatan Millennial Road Safety Festival
Safety Riding serta Deklarasi Gabungan Club Motor se HSU.

“Ayo bersama para genangan untuk peduli keselamatan berlalu lintas. Dukung sepenuhnya program kepolisian dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” ajak Kapolres pada kaum Millenial. (*)

Sumber : Dikominfo HSU dan Infopubliknews.
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati dan Kapolres HSU Hadiri Ajang Millenial Road Safety Festival. Ajakan Safety Riding Berkumandang"

Post a Comment