Ustadz Arifin Ilham Berangkat ke Penang , Malaysia


IPN - Jakarta. Setelah dirawat di RSCM, Jakarta, Ustadz Muhammad Arifin Ilham diberangkatkan ke Penang, Malaysia untuk menjalani pengobatan kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Arifin Ilham meninggalkan RSCM ,  Kamis   (10/01/2018) sekitar pukul 05.16 WIB. Saat dibawa keluar rumah sakit, Arifin Ilham terlihat berbaring di bed hospital.

Keberangkatan Ustadz Arifin Ilham merupakan kesepakatan keluarga dan juga atas izin dokter yang menangani di RSCM. Saat dibawa keluar, Arifin Ilham tampak sadar ,  tersenyum dan melambaikan tangan sebelum masuk ke mobil ambulans. 




Keberangkatan Ustadz Arifin Ilham ke Penang juga didampingi para istri, anak  dan keluarga dekat dan bertolak dari  bandara Halim dengan menumpang jet pribadi yang dipinjam dari jamaah beliau.  Konon pesawat tersebut adalah milik H.Isam , pengusaha sukses dari Batu Licin, Tanah Bumbu.

Rencananya Ustadz Arifin Ilham dirawat di rumah sakit yang pernah menangani kankernya  di Gleneagels Penang.

Sementara putra tertua Ustadz Arifin, Alvin Faiz meminta doa untuk kesembuhan ayahnya. "Terima kasih semua sudah mengantar abi, tolong doanya semoga abi diberikan kesembuhan," ucap Alvin. 



Subscribe to receive free email updates: