Super Elang Jawa Bungkam Barito Putera Di Demang Lehman

IPN - Bola. Dikandang sendiri , Barito Putera harus rela dipermalukan PSS Sleman pada leg 1  babak 32 besar Piala Krataengding Indonesia , Rabu (23/01/2019). Laga yang berlangsung di stadion Demang Lehman , Barito Putera takluk 1-2 dari sang tamu. Gol kemenangan PSS diborong  pemain yang baru didatangkan dari Kalteng Putera,  Kushedya Hari Yudo lewat tandukan menit 19 dan solo run usai lepas dari jebakkan offside menit 47. 

Sedang gol Laskar Antasari dicetak oleh sang kapten Samsul Arif menit 34. Menerima umpan jauh dari Ady Setiawan, Samsul yang berada dikotak pinalti langsung melepaskan tendangan keras yang membuat bola bersarang ke gawang Try Hamdani.

Pada laga ini kedua tim sama-sama menurunkan 100% pemain lokal tetapi Laskar Antasari masih belum menemukan kekompakan tim sementara PSS terlihat lebih beruntung karena memiliki pemain depan yang tajam.

Kendati banyak dikurung, Super Elang Jawa ini sangat cepat melakukan serangan balik yang berbahaya. Terlebih saat gol kedua kegawang Aditya Harlan merupakan serangan balik yang diawali kemelut di gawang Sleman usai tendangan penjuru yang dilakukan Barito Putera. 

Permainan Barito juga bagus dengan mengusai jalannya pertandingan dibabak kedua dimana kerjasama Evan Dimas, Ady dan Paulo dilini tengan cukup bagus. Masuknya striker muda asal Papua , Yakob Sayuri masih belum mampu menjadi solusi untuk menyamakan skor kendati sentuhan dan gocekan bola cukup baik. 

PSS Sleman yang terlihat sering memperlambat permainan  hampir kecolongan di injury time. Memanfaatkan umpan Andri Ibo ,  sundulan Paulo Sitanggang bisa diamankan Try Hamdani yang menjatuhkan badan . 

Hasil ini jelas membuat kans Barito untuk lolos ke 16 besar sangat berat, mengingat pada leg 2 nanti harus bertandang ke kandang  juara Liga 2 ini di stadion Magowoharjo yang biasanya penuh sesak dihuni lebih 30ribu penonton lebih.
Menarik ditunggu racikan dan strategi Jacksen Tiago dalam upaya misi lolos ke babak 16 besar nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Elang Jawa Bungkam Barito Putera Di Demang Lehman "

Post a Comment