Salah Cetak Gol Tunggal , Liverpool Kokoh DiPuncak Klasemen

IPN - Bola. Liverpool sukses menaklukkan tuan rumah Brighton and Hove Albion 1-0 dalam partai Premier League pekan ke 22, di Stadion Falmer, Sabtu (12/01/2019). Kemenangan ini adalah yang ke 18 kali dimusim ini sekaligus memperkokoh posisi mereka dipuncak klasemen mengumpulkan 57 poin.

The Reds unggul tujuh poin atas penghuni urutan kedua Manchester City. City  baru akan memainkan partai ke 22 melawan Wolverhampton pada Selasa dini hari .

Satu-satunya gol dalam partai ini dilesakkan Mohamed Salah pada menit ke-50 dari titik penalty sekaligus  gol ke 14 Salah di Premier League musim ini.

Pada laga away ini, Liverpool berupaya bangkit setelah mengalami dua kekalahan beruntun dimana mereka tumbang 1-2 saat tandang ke markas Manchester City kemudian tersingkir di Piala FA usai takluk dari Wolverhampton Wanderers.


Dilaga ini Wasit Kevin Friend menunjuk titik putih setelah Salah dijatuhkan di kotak penalti oleh Pascal Gross. Salah mengambil sendiri tendangan dari jarak 11 meter ini dan dengan mudah memperdaya kiper David Button.



Dilaga lain peringkat ke 4 Chelsea menang atas Newscastle dengan skor 2-1 melalui gol Pedro menit 9 dan Willian menit 57, sedang gol Newcastle dicetak Ciaran Clark menit 40. Hasil ini membuat poin The Blues menjadi 47 terpaut 1 poin dari Tottenham Hotspur yang akan menjamu Manchester United dini hari nanti.

Sementara peringkat 5 , Arsenal harus rela kehilangan poin usai takluk 1-0 dari West Ham United di London Stadion lewat gol tunggal pemain muda berusia 19 tahun Declan Rice dimenit 40.
 


Hasil lainnya , Burnley mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 , Cardiff bermain kacamata dengan Huddersfield , Crystal Palace takluk 1-2 dari tamu Watford  dan Leicester juga takluk dari tamu Southampton dengan skor 1-2.

Dipekan ini penghuni zona degradasi adalah Newcastle (18 poin ) ,Fulham (14) dan Huddersfield (11).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salah Cetak Gol Tunggal , Liverpool Kokoh DiPuncak Klasemen"

Post a Comment