PSS Tanpa Pelatih Utama, Barito Wajib Menang Telak


IPN - Bola. PSS Sleman dipastikan tidak didampingi coach Seto Nurdiantoro pada leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia  melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Rabu (23/01/2019). Seto sendiri sudah berangkat ke Spanyol untuk keperluan kursus AFC-Pro dan mendelegasikan Danilo Fernando serta kiper veteran timnas Listianto Raharjo guna menggantikan perannya.

Sedang pemain yang  dibawa adalah  : Ega Risky, Bagus Nirwanto, Ikhwan, Rian Miziar, Wahyu Sukarta, Amarzukih, Try Hamdani Goentoro, Irkham Zahrul Milla, Asyraq Gufron Ramadhan , Dave Mustaine, Ilham Irhaz, Rangga Muslim, Budiono,  Kushedya Hari Yudo ,  Sidik Saimima , ,  Adam Maulana, Mariando, Dery, Ricky Kambuaya  ,  Haris Tuharea dan penyerang senior Cristian Gonzales yang dipastikan menjadi andalan diposisi ujung tombak.


Laskar Antasari tentu tidak main-main dalam laga ini, kendati kehilangan tiga pemain yang bergabung ke timnas U-22 anak asuh Jacksen Tiago ini tetap tampil full team dimana Rizkypora, Evan Dimas , Paulo Sitanggang serta Samsul Arif kemungkinan akan turun menggedor pertahanan juara Liga 2 musim lalu tersebut.

Maka wajar jika  Barito Putera dituntut Barito Mania untuk menang telak pada leg 1 ini. Selisih gol yang banyak tentu menjadi modal berharga saat ganti melawat  di leg 2 nanti mengingat PSS Sleman akan didukung penuh puluhan ribu Slemania.

Pada laga ini panitia menjual tiket VIP 50 ribu rupiah dan ekonomi 25 ribu rupiah , dan JawaposTV rencananya juga akan menyiarkan secara langsung sejak pukul 16.00 Wita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PSS Tanpa Pelatih Utama, Barito Wajib Menang Telak"

Post a Comment