Menang Telak Barito !

IPN - Bola. Para Barito Mania berharap Barito Putera  sukses memanfaatkan kekurangan  PSS Sleman pada  di leg pertama Piala Indonesia 2018, sore ini di Stadion Demang Lehman, Martapura.  Samsul Arif yang ditopang Gavin Kwan , Evan Dimas dan Paulo Sitanggang diharapkan banyak menyarangkan gol ke gawang Ega Risky.

Konon PSS hanya memboyong 10 muka lama dan 5 pemain baru ditambah dimana negosiasi perpanjangan kontrak dengan striker gaek Gonzales masih belum mengambang.  Ditambah laga ini pelatih kepala Seto Nurdiantoro sedang berada di Alaves , Spanyol untuk kursus kepelatihan AFC Pro.

Stadion Demang Lehman juga memberi kenangan buruk bagi PSS dimana  musim Liga 2 2018 lalu  Sleman kalah telak 0-3 dari Martapura FC.


Pada ajang ini PSS  tidak mempunyai target juara tetapi demi harga diri Super Elang Jawa tak gentar dan siap melakoni laga melawan  tim bertabur bintang Barito Putera. Hal tersebut diungkapkan asisten pelatih, Listyanto “Bejo” Raharjo  terlebih jelang laga ini PSS telah melakoni laga melawan Persis Solo diajang Celebration Game.

 ”Kami tidak gentar menghadapi Barito Putera,’’ tegasnya sembari memastikan akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain maksimal.  “Kalau nanti hasilnya tidak seperti yang diharapkan, akan dibalas di kandang,” ucapnya.

Kemungkinan besar Bejo dan Danilo Fernando akan memainkan  mantan Barito dan bintang Martapura ,Qischil  Gandrum Minny sebagai ujung tombak. Qischil yang dikontrak sejak babak 8 besar liga 2 musim ini , jelas  sangat familiar dengan karakter lapangan rumput Demang Lehman.

Pelatih  Barito Putera, Jacksen F Tiago berharap gelandang barunya Evan Dimas  bisa tampil pada laga ini setelah melakoni latihan perdana dimana pria asal Brazil ini puas dengan puas melihat performa motor serangan Timnas  tersebut.

Evans sendiri mengaku siap diturunkan pada laga nanti . “Sebagai pemain saya tentu selau siap memberikan yang terbaik,” tegas Evan.

Pada laga ini Barito tidak  diperkuat Rizky Pora yang masih melakukan pemulihan cidera dan beberapa pemain yang baru saja diikat kontrak seperti Bayu Pradana dan duet Brazil.

Spesial laga ini  manajemen Barito melalui  Barito Putera Store juga memberikan bonus tiket VIP untuk setiap pembelian  JerseyClub .  Rencananya laga ini juga tayang di  Usee TV Prime.

(sumber foto : IG psbaritoputeraofficial)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menang Telak Barito !"

Post a Comment