Kapolres HSU Didepan Tomas Harapkan Tak Ada Pungli dan Narkoba


Dekat


IPN - AMUNTAI - Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan kembali melaksanakan kunjungan kerjanya di tiga Kecamatan di HSU. Rabu (16/01/2018) pukul 08.30 Wita.

Kapolres yang saat itu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang HSU, diiringi Wakapolres HSU, Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kabag Ren Polres HSU, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Humas Polres HSU, Kasi Propam Polres HSU serta Pengurus Bhayangkari Cabang HSU mendatangi tempat kegiatan yang dipusatkan disekitar area Polsek Amuntai Kota, Polsek Banjang dan Polsek Amuntai Utara.

Dihari kedua kunjungan kerjanya, Kapolres menyampaikan pesan pesan dihadapan para para camat, para Kades, Tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh agama untuk bersinergi memerangi akan yang namanya Narkoba.

Selain itu, dirinya juga menegaskan, di Jajaran Polres HSU tidak akan ada lagi praktik pungli dan korupsi.

"Saya Tegaskan Tidak ada lagi praktek Pungli dan Korupsi di jajaran Polres HSU." Ucap Ahmad Arif Sopiyan.

Diketahui, dihari sebelumnya Kapolres juga melaksanakan kunjungan kerjanya sekaligus bersilaturrahmi kepada para Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di enam Kecamatan HSU yang dipusatkan di empat titik, diantaranya di sekitar Polsek Amuntai Selatan, Polsek Alabio, Polsek Babirik dan Polsek Danau Panggang. (*)


Penulis : Awi
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres HSU Didepan Tomas Harapkan Tak Ada Pungli dan Narkoba"

Post a Comment