Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Ajak Aparat Desa Perangi Narkoba



Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK bersama tokoh agama dan para kepala desa di empat kecamatan yang ada di HSU


IPN - AMUNTAI - Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan mengajak kepada seluruh masyarakat di Kota Bertakwa untuk memerangi yang namanya Narkoba.

Hal tersebut disampaikannya pada kunjungan kerja sekaligus silaturahminya kepada Kepala Desa (Kades) di beberapa Kecamatan di Kabupaten HSU. Selasa (15/01/2019) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan silaturahmi Kapolres dengan para Kades di enam kecamatan di Kabupaten HSU ini mengambil tempat di empat titik, diantaranya di areal Polsek Amuntai Selatan, Polsek Alabio, Polsek Babirik dan Polsek Danau Panggang.

Didampingi Tokoh Alim Ulama, Camat serta Tokoh masyarakat setempat, Ahmad Arif Sopiyan menyampaikan sambutannya, ia Berkomitmen, Polres HSU akan memberantas jaringan Narkoba diwilayah hukum polres HSU.

Tak sampai disitu, ia juga akan menindak tegas seluruh pelaku penyalahgunaan Narkoba termasuk anggota polisi yang mencoba menjadi backing atau bahkan sebagai pelaku.



"Apabila ada anggota saya baik di Polres HSU maupun anggota Polsek yang terbukti bermain Narkoba, saya tindak tegas," tegas Kapolres.

Selain itu, ia juga memohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersinergi dalam pemberantasan Narkoba.

Hal serupa mengingat katanya Ahmad Arif Sopiyan, terkait adanya oknum Kades yang dibekuk anggota polisi karena menyalahgunakan Narkoba.

"Hal ini kita tegaskan terkait penangkapan pejabat desa, karena menggunakan Narkoba," Akhir Kapolres. (*)


Penulis : Awi
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Ajak Aparat Desa Perangi Narkoba"

Post a Comment