Dua ASN Kemenag HSU Raih Prestasi Tingkat Nasional & Satu Tingkat Provinsi

IPN – Amuntai. Tiga  Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Hulu Sungai Utara (HSU) meraih prestasi dalam lomba olah raga dalam rangkaian peringatan Hari Amal Bakti  ke-73 Tahun 2019 baik ditingkat Nasional dan Propinsi .

Pada tingkat nasional dimana  Kemenag RI menggelar berbagai pertandingan olahraga yang di ikuti oleh seluruh Kemenag Provinsi Se Indonesia dan Instansi pusat vertikal lainnya , Ahmad Raihan,Sag,MN yang berhasil sebagai juara I catur perorangan dan Wildani Rahman yang berhasil sebagai juara III bulu tangkis beregu yang dipertandingkan di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Kemudian kepala MTsN 5 HSU,  H.Rushadi berhasil meraih juara II bulu tangkis beregu tingkat provinsi Kalimantan Selatan.



Pada saat penyerahan piagam  dan medali di apel kesadaran ASN Kemenag , Kasubag TU H.Nasrullah menyampaikan apresiasi dan penghargaan. “Hal ini membuktikan bahwa Kementerian Agama tidak hanya berprestasi di bidang keagamaan saja,” ucap H.Nasrullah dihadapan karyawan karyawati Kemenag HSU, Kamis (17/01/19) di halaman Kemenag HSU.

H.Nasrullah mengharapkan prestasi yang sudah diraih tersebut bisa dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan. “Walaupun Kabupaten HSU jauh dari ibukota provinsi tetapi prestasi tidak kalah dengan yang ada di kota,” ucap H, Nasrullah.

Kiriman : Latiful , Humas Kemenag HSU
Editor : Tim Info Publik News

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua ASN Kemenag HSU Raih Prestasi Tingkat Nasional & Satu Tingkat Provinsi"

Post a Comment