Bupati HSU, Hadiri HaulanSyekh Abdul Qodir Jaelani. Pesan Warga Jaga Kedamaian Jelang Pemilu Serentak




Bupati HSU H Abdul Wahid HK jas hitam dan Guru Danau atau KH Asmuni, serta pejabat Forkominda HSU saat hadir di Haulan Syekh Abdul Qodir Jaelani


IPN-Amuntai - Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK MM M.Si. hadiri acara Peringatan Haulan dan Manaqib Syech Abdul Qadir Jailani Jumat, 4 Januari 2019.

Bertempat di kediaman KH.M. Syaukani, Lc. Desa Pamintangan RT. 03, acara tersebut di hadiri oleh Bupati HSU, Wakil Bupati HSU, Dandim 1001 amt/blg, Kapolres HSU, Kepala Kantor Kemenag setempat, alim ulama serta ratusan warga masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Acara di sambut meriah oleh warga masyarakat yang berduyun - duyun datang menghadiri peringatan haulan tersebut.
Acara di awali dengan syair - syair habsy dengan penuh khidmat.

Dalam sambutannya Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si. mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Hulu Sungai Utara dalam menghadapi pemilu serentak nanti agar supaya aman, damai dan tetap terjalin silaturahmi.

Ramai

"Karena di dalam suatu pemilihan itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah maka dari itu kita harus menjaga agar tidak ada perselisihan"ungkapnya.Dilanjutkan dengan tausiyah yang di sampaikan oleh KH. Asmuni yang akrab dipanggil Guru Danau. (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati HSU, Hadiri HaulanSyekh Abdul Qodir Jaelani. Pesan Warga Jaga Kedamaian Jelang Pemilu Serentak"

Post a Comment