Bermain Ditanah Lapang , Tiga Anak Tersambar Petir


IPN - Banjarbaru. Bermain ditanah lapang saat cuaca mendung kakak beradik Febrian (13) dan Revaldi (9) putera bapak Niko warga Jk Sapta Marga Rt 10/03 Kelurahan Guntung Payung  tewas tersambar petir, Senin  (28/01/2019) sekitar pukul 15.30 Wita.  


Sebelumnya di TKP yang terletak di Jalan Bina Putra RT 7 Guntung Manggis  Banjarbaru kedua korban sedang bermain bersama Rizal (11). 

Kemudian terjadi tiga kali  suara guntur dan petir yang ketiga yang diduga menyebabkan kedua korban meninggal dunia dan satu korban pingsan.  Diduga, petir menyambar telepon seluler yang dipegang salah satu korban dan posisi keduanya yang saling berdekatan sehingga begitu petir menyambar membuat mereka terkena sambarannya

 
Sedangkan Rizal yang mendapat perawatan di RS Idaman , mengatakan kejadian itu berlangsung cepat. Rizal mengaku langsung pingsan setelah kilatan petir menyambarnya.

"Saya tidak ingat bagaimana kejadiannya karena pingsan. Tapi, sebelum petir menyambar, kami bermain sepeda dan Febri juga Aldi main handphone ," kata Rizal. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermain Ditanah Lapang , Tiga Anak Tersambar Petir"

Post a Comment