Arsenal Tekuk Chelsea 2 Gol Tanpa Balas !

IPN - EPL. Arsenal kembali keposisi lima klasemen Premier League usai menaklukkan Chelsea dengan skor  2-0  di stadion Emerates, London, Minggu dini hari (20/01/2019). The Gunners yang meangawali laga diperingkat enam usai disalip Manchester United , langsung memainkan tempo tinggi dan mendapat sejumlah peluang emas dibabak pertama.

Gol pertama Arsenal tercipta pada menit 14 lewat aksi dari Lacazette. Mendapatkan umpan dari Hector Bellerin, gocekan Lacazette melewati dua pemain Chelsea sebelum melepaskan tembakan dari sudut sempit mengubah skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Gol kedua Arsenal terjadi cukup aneh pada menit 39. Koscielny yang lolos dari perangkap offside salah mengantisipasi bola sehingga mengenai muka serta bahunya. Tetapi kesalahan antisipasi itu justru membuat kiper Kepa Arrizabalaga tidak mampu mencegah bola masuk ke gawang karena sudah berada di dalam posisi yang salah.




Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan untuk kemenangan Arsenal sehingga poin yang raih sama dengan Manchester United yang kalah selisih gol. Kedua tim tersebut kini hanya terpaut 3 poin dari peringkat tiga  klasemen , Chelsea.

Pada pekan ke 24 pada 30 Januari mendatang , Arsenal kembali menjadi tuan rumah untuk penghuni zona degradasi Cardiff City dan Manchester United menjamu Burnley. Sedang Chelsea melawat ke kandang Bournemouth sehingga kemungkinan besar terjadi perubahan pada peringkat empat klasemen.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arsenal Tekuk Chelsea 2 Gol Tanpa Balas !"

Post a Comment