-->

Sah , Evan Dimas Resmi Bergabung Laskar Antasari


IPN – Bola. Barito Putera membuat kejutan dengan menambah amunisi baru yakni bintang Timnas Evan Dimas Darmono dengan durasi kontrak 1 tahun. Pemain berusia 23 tahun yang berposisi sebagai gelandang ini  didatangkan guna menambah kekuatan Laskar Antasari musim depan.

Penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman Hasnuryadi Sulaiman, di jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12/2018) malam. Dari akun resmi Instagram Barito Putera tidak disebutkan nilai nomimal kontrak mantan Bhayangkara dan Selangor Malaysia ini.

Manajer Laskar Antasari , Hasnuryadi Sulaiman bersyukur Evan Dimas   sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. “Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin," harap Hasnur.


Sementara itu, Evan Dimas sendiri mengaku senang bergabung dengan Barito. Dirinya berkomitmen akan mempersembahkan prestasi bagi Laskar Antasari musim depan.

"Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan," tegasnya  pemain kelahiran Surabaya ,13 Maret 1995 ini. 

Bergabungnya Evan Dimas juga disyukuri  warganet Banua fans sejati Barito Putera seperti akun fb Rezqy Mus'if Thalib yang menulis "Bergabungnya Alhamdulilah sahhh syukron Allah swt salah satu do'a diijabah , Terima kasih @psbaritoputeraofficial terjawab sdh 😋😎 Welcome jagoan @evhandimas"

  

Dengan demikian Barito Putera saat ini dihuni tiga alumni Timnas U19 Juara AFF dimana sebelumnya Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama sudah 3 tahun berbaju Barito.

Sedang nama terakhir santer diberitakan akan merapat ke Persebaya menyusul belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak tetapi manajemen tetap berusaha mempertahankannya. 

Tentu dengan hadirnya Evan Dimas akan membuat Hansamu yang juga kapten Timnas Indonesia kembali berpikir untuk tidak pergi meninggalkan Barito Putera.


Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment