Notification

×

Iklan

Iklan

Melawat Ke Buol , Barito Tak Diperkuat Pemain Asing

Friday, December 14, 2018 | 14 December WIB Last Updated 2018-12-14T15:17:51Z
IPN – Barito. Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago memutuskan tidak menurunkan  pemain asing dalam babak 64 besar Piala Kratingdaeng Indonesia melawan Ps Buol di Stadion Mini Kuonoto, Buol, Sulawesi Tengah , Rabu ( 19/12/2018) mendatang. Dengan kebijakan ini, arsitek asal Brasil ini berencana memberi kesempatan pemain yang jarang atau tak pernah bermain di Liga 1 2018.

"Kami punya banyak pemain muda potensial yang jarang ditampilkan. Saya ingin melihat kemampuan mereka di Buol. Mereka juga agar dapat jam terbang. Sayang kalau potensi dan motivasi mereka hilang, karena jarang main," ungkap  Jacksen.


Tetapi keputusan  Jacksen  tersebut  bukan untuk meremehkan tuan rumah,  tetapi semua pemain asing Laskar Antasari memang sudah dipulangkan seusai Liga 1 2018.

Jacksen mengaku menjadi orang yang  menyarankan ke manajemen Barito agar pemain asing diliburkan untuk mudik ke negaranya  setelah berbulan-bulan tampil di Liga 1. “Mereka butuh pulang untuk bertemu keluarganya," tutur Jacksen F. Tiago.

Kendati demikian , legenda Liga Indonesia ini ini tetap memasang target kemenangan pada laga nanti. "Tanpa pemain asing, kami tetap optimistis menang. Bukan karena PS Buol dari  Liga 3 , tapi saya yakin dengan kemampuan pemain lokal Laskar Antasari," jelas sang pelatih.




×
Berita Terbaru Update