Napoli Tertahan di Kandang

IPN – LC. Partai  Napoli dan Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga lanjutan babak penyisihan grup C Liga Champions berakhir imbang . Sama-sama bermain terbuka sejak awal laga,  membuat partai ini  banyak memiliki peluang yang tercipta dan enak ditonton.

 
Tampil sebagai tim tamu, tak membuat PSG sungkan langsung melancarkan serangan ke lini pertahanan Napoli. Di menit keempat, Kylian Mbappe sudah langsung mengancam gawang Napoli dengan melepaskan tembakan dari sisi kiri kotak penalti. Akan tetapi, tembakan Mbappe tersbeut masih bisa diblok.

Mendapat serangan di awal laga membuat Napoli lekas bereaksi. Mereka meresponnya dengan positif melalui serangan. Pada menit kedelapan, Dries Mertens mencoba peruntungannya dengan melesakkan tembakan dari luar kotak penalti. Sayangnya, tembakan Mertens masih belum tepat sasaran. Bola melenceng di sisi kiri gawang PSG.


Di pengujung babak pertama, tepatnya menit ke-45+2, PSG berhasil mencuri keunggulan. Menerima umpan manis dari Mbappe, Juan Bernat lekas melakukan tendangan dari tengah kotak penalti. Bola meluncur menuju gawang Napoli yang mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSG sebelum turun minum.


Babak kedua ,PSG makin tampil agresif , seperti yang terjadi di menit ke-48 kala Neymar da Silva mencoba melepaskan tembakan, namun masih bisa diblok. 



Akhirnya  Napoli berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-62 . Gianluigi Buffon melakukan pelanggaran terhadap Jose Callejon di area terlarang yang membuat wasit menunjuk titik putuh. Lorenzo Insigne dengan mulus mengeksekusi penalti yang didapat timnya menjadi gol. Skor sama kuat 1-1.


Susunan Pemain:
Napoli: David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Nikola Maksimovic; Fabian Ruiz, Marek Hamsik, Allan, Jose Callejon; Dries Mertens, Lorenzo Insigne.
PSG: Gianluigi Buffon; Marquinhos, Thiago Silva, Thilo Kehrer; Thomas Meunier, Julian Draxler, Marco Verratti, Angel Di Maria, Juan Bernat; Kylian Mbappe, Neymar.


Subscribe to receive free email updates: