Menikah , Melody JKT48 Mantap Berhijab

IPN – Info Seleb. Usai pengambilan foto dan video prewedding dengan calon suami, Melody eks anggota girlband JKT48 memutuskan mantap untuk tetap berhijab. Setelah memutuskan berhijab, Melody (26 tahun) sadar dengan segala konsekuensinya, di antaranya menjaga akhlak dan selektif dalam menerima pekerjaan.

 "Tapi selama masih dalam batas wajar, tidak apa-apa," kata Melody. Melody memegang prinsip kalau hijab yang dikenakannya juga bagian dari akhlak. 

Proses pengambilan foto dan video prewedding Melody terlihat memakai hijab. Pada sesi tersebut Melody dengan calon suaminya, Hanif Fathoni (kekasih sejak SMA) mengusung tema natural romantis .

Setelah sesi pengambilan gambar selesai, wanita bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini merasa enggan melepas hijabnya. Dia nyaman memakai hijab. 


"Pas beres foto prewedding, kayak kok seharian sudah pakai hijab, kayaknya kalau dilepas malu. Jadi akhirnya, alhamdulillah sampai sekarang belum lepas hijab," kata Melody.

Melody Resmi Menjadi Isteri Hanif
Kemarin sore, Melody Nurramdhani Laksani resmi menjadi istri Hanif Fathoni. Keduanya melangsungkan akad nikah dengan mas kawin berupa emas 8 gram , di Bandung,  sekitar pukul 17.00 WIB. Prosesi akad nikah diawali dengan keluarga Hanif Fathoni yang membawa berbagai seserahan sebagai tanda cinta untuk Melody .

Ayah Melody , Nurramdhani yang menikahkan disambut dengan lancar oleh Hanif dimana tidak ada pengulangan ijab kabul oleh Hanif.



Setelah penghulu dan keluarga memastikan pernikahan itu sah, Melody baru masuk ke ruang akad nikah. Melody masuk ruangan diapit oleh adiknya, yaitu Frieska Anastasia Laksani dan kakaknya Citra Apsari Laksani. Setelah itu, prosesi dilanjutkan dengan menyerahkan mas kawin oleh Hanif ke Melody.

Melody dan Hanif berencana untuk bulan madu sembari umrah.


Subscribe to receive free email updates: