Kratingdaeng Resmi Sponsori Piala Indonesia

IPN – Jakarta. Piala Indonesia musim 2018/2019 akan   memasuki putaran 64 besar yang akan digelar antara November - Desember . Atmosfer persaingan di Piala Indonesia sangat menarik karena tim liga dua dan liga tiga punya motivasi kuat untuk membuat kejutan sehingga banyak sponsor yag melirik  turnamen ini. 



Akhirnya bertepatan dengan pengundian babak 64 besar , PSSI sukses  menggandeng sponsor resmi yakni minuman energy Kratingdaeng, Sabtu (10/11/2018).

Dengan demikian kompetisi yang melibatkan tim Liga 1, liga 2 dan liga 3 ini resmi memiliki tajuk Kratingdaeng Piala Indonesia. 




Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengapresiasi PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical yang mendukung pengembangan sepak bola Indonesia dengan menjadi sponsor utama Piala Indonesia melalui produknya Kratingdaeng.

Sedangkan  Direktur Pemasaran PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, Davin Thomas berharap sponsorship Kratingdaeng semakin memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pemimpin pasar minuman energi segmen menengah ke atas. Kratingdaeng sejak diluncurkan 25 tahun silam telah terjual lebih dari 4 milyar botol.

Alasan mensponsori Piala Indonesia juga terkait strategi Kratingdaeng untuk mengenalkan label baru Kratingdaeng yang tampil dengan desain yang lebih modern dan dinamis. Davin berharap masuknya Kratingdaeng sebagai sponsor bisa memberikan energi positif bagi perkembangan dan prestasi sepak bola Indonesia.

Sementara itu , hasil undian babak 64 besar para unggulan dari liga 1 masih belum menemukan lawan berat seperti pemuncak klasemen Liga 1, PSM akan dijamu Persiter Ternate kemudian Persib akan bertandang ke Cilacap menghadapi PSCS.

Sedangkan dipulau Madura akan terjadi derby antara Madura FC vs Madura United.

Untuk tim dari Kalimantan , hanya Barito Putera saja yang menyeberang ke Sulawesi menghadapi PS Buol .  Sedangkan Persiba Balikpapan menjamu Mitra Kukar , Perseban Banjarmasin mencoba menghadang  Kalteng Putera dan   Borneo FC akan bertandang ke kandang Martapura FC.





Subscribe to receive free email updates: