-->

Kapolri Pimpin Sertijab Kadiv Humas & Kapolda Kep.Babel

IPN - Depok. Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara serah terima jabatan Kadiv Humas Polri  dan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung di Gedung Satya H Prabu  Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok Jawa Barat,  Rabu (14/11/2018).


Jabatan juru bicara korps baju cokelat itu diserahkan dari Irjen Setyo Wasisto ke Brigjen M Iqbal.   

Setyo selanjutnya akan berdinas di Kementerian Perindustrian. Jenderal bintang dua ini berjanji akan memberikan support kepada Iqbal sebagai Kadiv Humas untuk menciptakan suasana damai dan sejuk.

Sementara Iqbal mengaku happy bisa kembali berdinas di lingkungan Humas Polri karena sebelumnya dia adalah Karo Penmas Polri tahun 2015/2016.

Sedangkan  jabatan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung diserahkan Brigjen Syaiful Zachri kepada Brigjen Istiono yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Binpotmas Korbinmas Baharkam Polri. Sebaliknya, Syaiful akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Istiono.


Hadir dalam sertijab itu,  Wakapolri Komjen Ari Dono, Irwasum Polri Komjen Eko Putut Bayuseno, Kabarhakam Polri Komjen Moechgiyarto dan banyak pejabat Polri. Terlihat juga Komisioner Kompolnas Bekto Suprapto dan Poengky Indarti.

Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment