Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah 13 Nama Calon Angggota Dewan Pers

Saturday, November 03, 2018 | 03 November WIB Last Updated 2018-11-03T05:54:19Z
IPN – Ketua Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) Margiono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (02/11/2018)  menyampaikan telah menetapkan 13 nama calon anggota Dewan Pers periode 2019 – 2022 dari 30 nama yang disaring. Nama-nama tersebut berasal dari beberapa unsur yang kemudian akan dijaring lagi menjadi sembilan nama.

Margiono mengatakan penetapan 13 nama calon anggota Dewan Pers tersebut berdasarkan pertimbangan kelengkapan persyaratan, berkas pendaftaran, rekam jejak, serta rekomendasi dari organisasi konstituen Dewan Pers. Hasilnya pun diklaim telah diverifikasi.

Margiono menyebutkan  13 nama tersebut adalah Arif Zulkifli, Hendry Ch Bangun, dan Jamalul Insan dari unsur wartawan. Lalu Ahmad Djauhar, Agung Darmajaya, dan Asep Setiawan dari unsur pemilik perusahaan media.

Di luar lima nama itu adalah mereka yang mewakili unsur tokoh masyarakat. Tujuh nama di unsur ini yaitu Agus Sudibyo, Hassanein Rais, Mohammad Nuh, Nawawi Bahrudin, Rustam Fachri, Satrio Arismunandar, dan Teguh Setiawan Usis.
Selanjutnya, kata Margiono, BPPA meminta masyarakat untuk memberikan masukan atas nama-nama calon anggota Dewan Pers tersebut. Dewan Pers membuka diri melalui kontak email ke sekretariat@dewanpers.or.id atau ke Sekretariat BPPA Dewan Pers di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

 “Masukan dari masyarakat akan menjadi pertimbangan BPPA dalam menetapkan sembilan anggota Dewan Pers terpilih yang diagendakan pada akhir November 2018,” kata Margiono.
 
(Editor : Info Publik News)





×
Berita Terbaru Update