Diluar Nyanyi, Nissa Sabyan Juga Duta Kacamata Terapi

IPN – Promosi . Nissa Sabyan mulai dikenal publik karena sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa Islami ataupun salawat nabi. Video klipnya telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube. 

Nissa Sabyan dara kelahiran Lumajang, 23 Mei 1999 dengan nama asli  Khoirunnisa  adalah penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan.  

Kali ini Nissa Sabyan menjadi viral di media social setelah  menjadi Duta dari PT.K-Link Indonesia dengan memakai produk kacamata terapi dan berenergi K-Ion Nano . Dengan senyum semangat dan percaya diri memakai dan penggunakan produk kesehatan dari PT.K-Link Indonesia  yang merupakan salah satu perusahaan Multi Level Marketing  Syariah  papan atas di Indonesia.

Apa sih Kacamata Terapi K-Ion Nano ?

Kacamata kesehatan K-Ion Nano terbuat dari bahan unik Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano. K-Ion Nano dapat memancarkan energi Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang sangat baik bagi kesehatan mata. K-Ion Nano dapat membantu menyegarkan mata, mengurangi berbagai gangguan mata seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, mata kering, dan sebagainya.

Energi Anion (Ion Negatif) yang dipancarkan K-Ion Nano bisa meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah terasa lelah dan tetap nyaman.

Sementara Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) juga dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata, dan mengurangi risiko terjadinya gangguan-gangguan kesehatan mata. 
 

________________________________________
K-Ion Nano tersedia dalam empat warna pilihan, yaitu:
Hitam dan Biru: Bingkai lensa besar. Sangat cocok bagi pria.
Ungu dan Merah: Bingkai lensa kecil. Sangat cocok bagi wanita.

Subscribe to receive free email updates: