Notification

×

Iklan

Iklan

AKBP Ahmad Arif Memulai Aktivitas Pertama Sowan ke Forkominda dan Ulama

Thursday, November 08, 2018 | 08 November WIB Last Updated 2018-11-07T23:38:38Z


Dua dari kanan AKBP Ahmad Arif saat silaturahmi atau sowan ke ulama



IPN - Amuntai - Dihari pertama bertugas di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyyan langsung melakukan kunjungan sekaligus silaturrahmi kepada Forkompimda, Tokoh Agama, Kajari HSU, Ketua PN Amuntai dan Dandim 1001 Amuntai - Balangan. Rabu (07/11/2018).

Ahmad Arif Sopiyyan mengatakan, kunjungan tersebut bermaksud, mempererat tali silaturrahmi antara Forkopimda dan Tokoh Agama, juga sekaligus meminta doa sekaligus dukungan saat melakukan tugas di Wilayah Kabupaten HSU.

"Tujuan dari kunjungan saya ini, untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres HSU yang baru.” Ujar Kapolres.

Selain itu ucap Ahmad Arif Sopiyyan, dirinya ingin mengenal wilayah wilayah Kota Amuntai. Dengan harapan dapat membentuk keharmonisan, Sinergitas bersama masyarakat.



Sinergitas TNI Polri di HSU


“Diharapkan silaturahmi ini dapat menciptakan kebersamaan dan hubungan jajaran Polres HSU dengan eleman masyarakat akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas lingkungan yang kondusif.” Akhirnya.

Dalam Kunjungan sekaligus silaturrahmi tersebut, Kapolres turut didampingi Wakapolres HSU, Kabag Ops Polres HSU, Kasat Intel Polres HSU, KBO Intel Polres HSU. (*)


Penulis : Awi
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update