Ramai, BKPP Gelar Lomba Nyanyi dan Seni Khusus ASN HSU


Paduan suara oleh ASN HSU



IPN - Amuntai - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan lomba kompetisi olahraga dan seni di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), bertempat di Aula BKPP, Senen (30/10).

Dalam rangka HUT Korpri BKPP Hulu Sungai Utara mengadakan lomba paduan suara mars korpri antar perwakilan SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Menurut H. Ahmad Yusri S.Sos, M.AP Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPP HSU, memberikan apresiasi kepada para ASN yang telah hadir  dan antusias untuk mengikuti lomba paduan suara mars korpri.

Tujuan terselenggaranya lomba ini adalah untuk menumbuhkan jiwa korp dengan rasa persatuan dan kesatuan, tanggung jawab, integritas, serta disiplin pada ASN.

Yusri berharap dengan adanya lomba paduan mars korpri ini bisa menumbuhkan jiwa korp pada ASN di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Adapun menurut pemenang juara 1 lomba mars korpri Basuki Rahman, persiapan latihan sudah dilaksanakan 1 bulan sebelumnnya untuk mengikuti lomba.

"meskipun tiap ASN memiliki kesibukan masing masing tapi tetap berusaha untuk latihan paduan suara dengan baik dan semangat" ujar Basuki.


Sambutan


Basuki berharap dengan adanya lomba ini para ASN bisa lebih menghayati lagu mars korpri dan meamalkan jiwa korp kepada setiap ASN sehingga bisa menjadi pegawai ASN yang baik dalam melaksanakan tugas dalam pelayanan masyarakat.

Para pemenang lomba paduan suara mars korpri mendapatkan piala, piagam serta uang uang tunai. (*)


Sumber Dikominfo
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: