Notification

×

Iklan

Iklan

Perwira Dua Melati Ini, Siap Wujudkan WBK dan WBBM di Wilkumnya

Monday, October 29, 2018 | 29 October WIB Last Updated 2018-10-29T23:20:12Z

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK saat persentase di Aula Polres Banjar


IPN - Martapura - Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) Agus Sudaryatno berkomitmen memaksimalkan penerapan zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Senin (29/10/2018).

Dengan mengambil tempat di Aula Mapolres Kabupaten Banjar, Agus menyampaikan ekposnya di hadapan tim dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Dimana menurutnya, program unggulan tersebut sangat sesuai dengan karakter HSU adalah bhabinkamtibmas sambang warga, kehadiran polisi memberikan solusi. Dikarenakan zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada polres yang memiliki komitmen reformasi birokrasi.

Untuk itu Polres HSU akan mengupayakan pencegahan korupsi serta bertekad meningkatkan pelayanan publik. Hampir semua alur pelayanan serta pernyataan tanpa calo dan pungli harus disiapkan masing-masing polres. Salah satunya Polres HSU akan mengedepankan pelayanan prima, dengan senyum sapa yang ramah.

Dirinya menambahakan, pelaksanaan zona Integritas menuju WBK dan WBBM merupakan upaya meningkatkan kinerja demi mewujudkan reformasi birokrasi polri.

Dengan Harapannya, Institusi Polri lebih profesional, modern dan terpercaya. Komitmen tersebut harus diterapkan seluruh aparaturnya sampai tingkat polsek.

Sebelumnya Tim dari kementerian akan memandu serta mengevaluasi supaya Polres HSU menuju zona Integritas. (*)


Sumber : headline9
Editor : Awi/Abai


×
Berita Terbaru Update