Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Disiplin, Bupati Ini Ancam Aparatur "Malas" Sanksi Tegas

Monday, March 26, 2018 | 26 March WIB Last Updated 2018-03-26T01:28:19Z



Bupati HSU H Abdul Wahid HK


AMUNTAI - Bupati HSU H. Abdul Wahid HK melakukan inspeksi mendadak (sidak) Aparatur Sipil Negara ASN di lingkungan Pemkab HSU pada saat apel gabungan Senin 26/03 di Halaman Kantor Bupati HSU.

Lebih khusus usai apel gabungan Bupati Wahid melakukan sidak pejabat eselon III dan IV dengan mengontrol langsung tanda tangan/taraf absensi ASN yang bersangkutan.

Tidak hanya itu, Bupati Wahid juga  langsung mengecek keberadaan ASN yang bersangkuta untuk melihat ASN tersebut memang benar-benar hadir dan tidak hanya sekedar menitip tanda tangan/paraf.

Bupati Wahid menegaskan mulai hari ini ASN tidak diperkenankan menandatangani/memparaf ASN yang tidak hadir, apabila ini terjadi lagi maka Bupati Wahid dengan tegas akan memberikan sanksi bagi kedua ASN.

Mantan Ketua DPRD HSU ini menambahkan sidak ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan sekaligus kinerja ASN terlebih bagi pejabat eselon III dan IV.

Selain itu, upaya ini dilakukan dalam rangka mengingatkan kepada ASN terhadap kewajiban ASN dalam mentaati aturan kepegawaian diantaranya mentaati kedisiplinan dan kehadiran pada jam kerja yang telah ditentukan.

Wahid juga meminta kepada kepala SKPD agar mengingatkan, menegur dan menasehati ASN yang tidak disiplin dan tidak berkinerja dengan baik, bila perlu Wahid menyarankan untuk ambil pensiun dini daripada tidak disiplin dan berkinerja tidak baik, tegasnya. (Humas Setda HSU for Kabar Amuntai)


×
Berita Terbaru Update