Notification

×

Iklan

Iklan

Penutupan Event Eksibisi Paralayang dan Gantole 2024 Berlangsung Meriah di Kediaman Bupati Kotabaru

Sunday, April 21, 2024 | 21 April WIB Last Updated 2024-05-09T03:40:47Z

 

Meriah

KOTABARU-IPN- Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Disparpora mengadakan penutupan Event Eksibisi Paralayang dan Gantole di kediaman pribadi Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Selasa (16/04/24).


Turut hadir dalam penutupan ini Ketua TP PKK Hj Fatma idiana Sayed Jafar, Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Asisten, Staf ahli, Kepala SKPD, Kepala Bagian dan Direktur RS, Direktur PDAM, Staf Khusus, serta para atlet paralayang dan gantole dari berbagai daerah di Indonesia.


Sekretaris Daerah kotabaru H Said Akhmad mengatakan Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengadakan ini untuk memajukan olahraga dan wisata di Bumi Sa-Ijaan.


Seperti di Kabupaten lain untuk memajukan wisata harus ada event event Nasional maupun Internasional dan itu harus dibuat event yang terjadwal.


“Mudah nanti, dukungan ketua paralayang pusat Kotabaru didukung melaksanakan event nasionalnya karena tanpa event ini orang tidak tahu bagaimana Kotabaru itu sesungguhnya,”



“Makanya lewat olahraga kita bisa mempromosikan wisata yang ada di Kotabaru dan juga bagi peserta atlet lokal kita untuk ikutilah pelatihan yang sungguh sungguh supaya nanti menjadi atlet paralayang dan gantole yang profesional dan akan menjadi sumber pendapatan anda kalo wisatanya berkembang dengan luar biasa dan ini tentunya harus profesional,” ungkap Sekda.


Sedangkan, Ketua Paralayang Indonesia Asgaf Umar saat diberikan kesempatan sambutan mengungkapkan sejak dirinya 

tiba di Kotabaru ia bersyukur semua yang direncanakan berjalan dengan lancar. 


“Kami mengucapkan rasa terima kasih atas penyambutan dan fasilitas yang diberikan selama kami disini, kedatangan kami disini adalah dalam rangka mempersiapkan kejuaraan Internasional, sejak akhir tahun 2023,” penjelasannya. 


Reporter: Jumadil.



×
Berita Terbaru Update