Notification

×

Iklan

Iklan

Penuh Haru Pj Bupati Tinjau Rumah Nenek Masruni di Desa Pulau Damar

Saturday, March 30, 2024 | 30 March WIB Last Updated 2024-03-31T04:17:12Z


Pj Bupati HSU saat menyuapi buah pada Masruni


Amuntai -IPN- Pj. Bupati HSU Drs. H. Zakly Asswan. MM Instruksikan para camat agar memonitor warganya yang kurang mampu, sehingga dalam pemberian bantuan benar benar bisa tetap sasaran.


Hal ini disampaikan Pj. Bupati saat meninjau rumah Nenek Masruni di Desa Pulau Damar Rt 04 Kecamatan Banjang Jum'at,29/3. 


Kunjungan Pj. Bupati Zakly ini dimaksudkan untuk memantau langsung Bantuan Dari  Dinas Sosial Kabupaten Hulu Sungai Utara Dan Camat Setempat yang sebelumnya sudah diserahkan untuk nenek Masruni 80 tahun. 





Tidak hanya melakukan monitoring Bupati Zakly Asswan juga menyerahkan Bantuan Pangan Dan Lainnya, bahkan Dalam Perbincangannya Zakly Juga Menanyakan Apa Saja Keperluan Dan Kebutuhan Nenek Masruni.


Usai berbincang bincang dengan Nenak Masrunk, Zakly Asswan pun Meminta Agar Camat Selalu Melakukan Monitoring Terhadap Warganya Masing-Masing Yang Memang Sangat Memerlukan Bantuan, Kita Tidak Boleh Lengah Terhadap Masyarakat kita Yang Seperti Nenek Ini.Kita Zakly Asswan..


Zakly Juga menyampaikan Pesan Kepada Kepala Desa Setempat, untuk Selalu Memberikan Perhatian Kepada Warganya,Silahkan Laporkan Ke Instansi Terkait  Atau Langsung Kepada Kami Kalau Ada Masyarakat yang Seperti Ini. Pintanya 


Hingga berita ini diterbitkan Rumah Nenek Masruni Saat Ini Sudah Dalam Tahap Pembangunan.


Sumber: Prokopim HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update