Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Kepedulian Polres HSU Beri Tali Asih ke Petugas KPPS dan Linmas Yang Sakit Saat Bertugas

Tuesday, February 27, 2024 | 27 February WIB Last Updated 2024-02-27T12:27:04Z


Momen penyerahan bantuan pihak Polres HSU ke penerima. 


AMUNTAI -IPN- Polres Hulu Sungai Utara melaksanakan anjangsana dan bakti sosial sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Linmas yang bertugas pada Pemilu tahun 2024, Selasa (27/2/2024).


Dalam kesempatan ini, Polres HSU memberikan bantuan dan tali asih kepada dua petugas yang mengalami kendala kesehatan saat pelaksanaan Pemungutan dan Perhitungan Suara. 


Mereka adalah, Agustian Syarkawi, petugas KPPS di TPS 02 Desa Patarikan, mengalami kelelahan atau sakit saat bertugas dan saat ini sedang dalam tahap penyembuhan berobat jalan.


Selanjutnya,Bahruji, petugas Linmas di TPS 03 Desa Danau Cermin, mengalami sakit kepala/hipertensi dan juga sedang dalam tahap penyembuhan berobat jalan.




Mewakili Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K, Kbo Intel Ipda Harnowo menyebutkan Polres HSU memberikan bantuan dan tali asih ini sebagai bentuk support dan apresiasi terhadap dedikasi para pejuang demokrasi.



Baik petugas KPPS maupun Linmas, yang telah berjuang dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. "Kami datang petugas yang sakit ini merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan partisipasi yang diberikan oleh Polres kami," ujarnya. 


Dalam situasi pemilu yang penuh tantangan, kehadiran Polres HSU dalam memberikan dukungan kepada petugas KPPS dan Linmas merupakan wujud nyata dari peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Kami berharap bantuan dan dukungan ini dapat memotivasi petugas yang sakit agar tetap semangat dalam menjalani proses penyembuhan dan yang terbaik untuk pemulihan mereka, " tandasnya. 


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News. 

Editor: Mad

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update