Notification

×

Iklan

Iklan

IDWBS Kotabaru Diskusi dan Berikan Hiburan Asik Gratis di Siring Laut

Sunday, February 18, 2024 | 18 February WIB Last Updated 2024-02-28T13:51:55Z

 

Santai di Siring Laut


KOTABARU-IPN- Event kecil yang diadakan Ikatan Duta Budaya Wisata Sa-Ijaan (IDBWS) Kotabaru di Siring Laut menarik perhatian masyarakat, Minggu (18/2).


Terpantau di lapangan dari mulainya acara, masyarakat yang sedang bersantai sangat menikmati pertunjukan yang disajikan.


Salah satu pertunjukan yang ditampilkan adalah live musik yang dibawakan oleh para Duta Wisata baik Putra dan Putrinya.


Selain itu juga ada sharing bareng tentang kepariwisataan yang ada di Kotabaru dan konsep diskusi kecil.


Abdurrahiim Ketua Panitia Pelaksana hiburan dari IDBWS menjelaskan acara ini adalah acara Duta Wisata yang difasilitasi oleh Disparpora Kotabaru.


Diantara kegiatannya yaitu Live Musik Akustik, Sharing Pengalaman Kepariwisataan, Menari Bersama, Mini Game dan Bagi Doorprize.


“Tujuan acara ini adalah mempromosikan wisata di Kotabaru. Selain itu juga untuk menghibur masyarakat yang lagi di bersantai di Siring Laut Kotabaru,” jelasnya. 


Ditambahkannya, inti dari kegiatan ini adalah untuk menarik perhatian pengunjung khususnya kaula muda agar bisa ikut Pemilihan Putra Putri Parekraf Kotabaru 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal (23/2) sampai dengan (3/3).


“Insyaallah nanti untuk puncaknya kita di Siring Laut Kotabaru,” bangganya,   


Mari lanjutnya buat masyarakat Kotabaru khususnya kaulah muda agar ikut berpartisipasi menjadi Putra dan Putri Parekraf Kotabaru 2024.


Reporter: Jumadil

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update