Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Provinsi Kalsel Sosialisasikan Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai Ideologi Pancasila Kepada Siswa Madrasah

Monday, November 06, 2023 | 06 November WIB Last Updated 2023-11-06T14:14:31Z

 

Amuntai – Info Publik News. Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Nor Fajri, SE kembali menyambangi MAN 5 Hulu Sungai Utara (HSU) yang terletak di kecamatan Haur Gading,  Senin (06/11/2024) siang.


Pada kesempatan tersebut politisi asal Amuntai ini untuk mensosialisasikan Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai Ideologi Pancasila kepada siswa kelas XII. 

 


Nor Fajri mengungkapkan akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dengan selalu mengamalkan  ideologi dan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.  

 


“Kita harus terus menghidupkan ideologi Pancasila agar jiwa-jiwa Pancasila selalu hidup dalam diri kita, khususnya kalian para siswa sebagai generasi penerus bangsa," ungkapnya 


Lebih lanjut Nor Fajri menegaskan para peserta sekaligus  generasi penerus bangsa agar tidak mudah terprovokasi dengan berita informasi palsu / hoax yang dapat memecah belah persatuan kesatuan. 


Terkait status peserta sebagai pemilih pemula pada Pemilu 2024 , Nor Fajri mengingatkan agar bisa menjadi pemilih yang cerdas dan menolak politik uang.  




Sebelumnya Kepala MAN 5 HSU, Abdu Syahid  menyambut baik kedatangan Nor Fajeri dan tim dari Sekwan DPRD Provinsi Kalsel. 


Dengan adanya sosialisasi ini , beliau berharap akan semakin menambah wawasan kebangsaan  siswa. 




Sementara seusai kegiatan, salah satu siswi  Laila Azizah mengaku senang karena tak hanya mendapat jawaban yang memuaskan dari Nor Fajeri pada sesi tanya jawab namun juga mendapat doorprize.




×
Berita Terbaru Update