Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Serap Aspirasi Warga Murung Asam di Jumat Curhat

Friday, September 29, 2023 | 29 September WIB Last Updated 2023-09-29T23:58:14Z


Foto bersama


AMUNTAI -IPN- Polres HSU melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" di Desa Murung Asam, Kecamatan Sungai Pandan, Kabupaten HSU pada Jumat, 29 September 2023. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres HSU, AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K.


"Jumat Curhat" merupakan program yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat Desa Murung Asam. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Polres HSU terhadap masyarakat serta sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.


Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K. selaku Kapolres HSU, dan dihadiri jajaran Polres HSU yang siap mendengarkan curhatan dan keluhan masyarakat. Masyarakat Desa Murung Asam juga turut hadir dalam kegiatan ini untuk menyampaikan berbagai masalah yang mereka hadapi sehari-hari.


Kapolres HSU, AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan "Jumat Curhat" ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan polisi. "Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan solusi dan bantuan yang tepat bagi masyarakat," ujar AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K.







“Kegiatan dengan tema Jum’at Curhat ini juga akan dilaksanakan secara rutin setiap minggunya untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas di daerah hukum Polres HSU dan Polsek Jajaran”. Ucap Kapolres.


Kapolres HSU dan jajaran Polres HSU siap memberikan penjelasan, solusi, dan tindakan yang diperlukan untuk mengatasi masalah tersebut.


Masyarakat merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini. Mereka merasa didengarkan dan dihargai oleh pihak kepolisian. Beberapa masalah yang disampaikan oleh masyarakat juga langsung ditindaklanjuti oleh Kapolres HSU dan jajaran Polres HSU.


Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten HSU.


Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat. Tutup Kapolres HSU.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update