Notification

×

Iklan

Iklan

Amuntai Fest 2023 di Kabupaten HSU Ada Pameran Hasil UMKM

Sunday, August 27, 2023 | 27 August WIB Last Updated 2023-08-27T01:26:45Z


Hasil kerajinan UMKM Lokal

Amuntai -IPN- Mewakili Penjabat (PJ) Bupati  Hulu Sungai Utara (HSU) Sekretaris Daerah Adi Lesmana secara resmi membuka pagelaran musik dengan titel Amuntai Fest 2023 di Amuntai Sabtu,26 - 08 -23 sore.

Kegiatan yang diprakarsai oleh pemuda HSU yang tergabung dalam berbagai komunitas yang ada di HSU tersebut tidak hanya menggelar kegiatan musik saja namun juga digelar berbagai kegiatan seperti Kontes motor,menggelar lapak baca ,menampilkan berbagai produk UMKM,dan menggelar dagangan yang dilakukan oleh berbagai UMKM yang ada di HSU.


Kegiatan tersebut menjadi perhatian serius dari Pemerintah Daerah HSU dimana dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Adi Lesmana ,PJ Bupati HSU atas nama Pemerintah Daerah HSU memberikan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Panitia Pelaksana Amuntai Fest 2023 dimana kegiatan ini merupakan inisiatif dan sumbangsih dari para pemuda HSU dalam mengembangkan kompetensi dan bakat yang dimilik oleh para pemuda HSU, selain itu kegiatan ini juga sangat positif dalam menyalurkan kegemaran dan bakat sekaligus menggali potensi dan juga sebagai sarana edukasi guna menggali kreatifitas Pemuda HSU.


"Saya juga memandang bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan penting dan berharga dalam upaya mengembangkan bakat dibidang seni,life skill dan kewirausahaan sehingga nantinya dapat dijadikan bekal dalam menatap masa depan yang lebih baik,"ujarnya.


PJ Bupati juga berharap kegiatan ini jadi sebuah wahana silaturahmi dan dapat meningkatkan kekompakan dari komunitas yang terlibat,selain jadi tontonan yang menarik bagi masyarakat juga dapat dikembangkan sebagai ajang untuk unjuk bakat dari pesertanya.



Pembukaan Pergelaran Amuntai Fest 2023 tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Almien Ashar Safari,Sekretaris Daerah Adi Lesmana, Kejari HSU Agustiawan Umar,perwakilan Polres HSU, Perwakilan Kodim 1001 HSU - Balangan Perwakilan para sponsor serta undangan lainnya dan pagelaran musik tersebut akan dilaksanakan sampai nanti malam.

Sumber: Diskominfosandi HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update