Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Kab.HSU Salurkan Satu Ekor Sapi Kurban ke Desa Pasar Senin

Sunday, July 02, 2023 | 02 July WIB Last Updated 2023-07-03T02:45:29Z


Penyaluran Sapi Kurban BAZNAS

AMUNTAI - IPN-  Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Hulu Sungai Utara salurkan bantuan satu ekor sapi kurban dalam rangka hari Raya Idhul Adha 1444 H / 2023 M di Desa Pasar Senin Rt. 07 Kecamatan Amuntai Tengah, Sabtu (1/7/2023). 


Penyerahan bantuan ini merupakan program dari HSU Peduli dan ini adalah penyaluran hewan kurban kedua, sebelumnya di tahun 2022 telah kita laksanakan di desa Panawakan Kecamatan Haur Gading.


Wakil Ketua Baznas HSU H. Jahri mengatakan Penyaluran bantuan hewan kurban ini merupakan bantuan dari para muzzaki, munflik dan agniya di Kabupaten Hulu Sungai Utara yang telah menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya kepada Baznas HSU sehingga masyarakat dapat merasakam manfaatnya.


"Alhamdulillah tahun ini Baznas HSU menyalurkan sebanyak dua ekor sapi kurban untuk desa Pasar Senin Rt.07 Kecamatan Amuntai Tengah dan juga desa Sungai Durait Kecamatan Babirik yang mana untuk desa ini tidak melaksanakan penyembelihan hewan kurban". Ucap Jahri



Jahri juga mengucapkan terimakasih kepada para muzaki, munfik dan agniya yang telah menyalurkan zakat, infak dan sedekah kepada Baznas HSU semoga harta yang disalurkan menjadi berkah dan bantuan yang diberikan ini akan disalurkan dengan tepat sasaran.


"Mundahan untuk tahun-tahun berikutnya para muzaki, munflik dan agniya lebih banyak lagi menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya ke Baznas HSU sehingga untuk tahun depan penyaluran hewan kurban lebih banyak lagi dari tahun ini". Harap Jahri


Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update