Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Siswa dan Siswi Kelas 12 MAN 5 HSU gelar Perpisahan dan Pengukuhan

Tuesday, May 16, 2023 | 16 May WIB Last Updated 2023-05-17T09:19:40Z

 

Momen perpisahan siswa-siswi MAN 5 HSU


Amuntai -IPN- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Hulu Sungai Utara mengelar Perpisahan dan Pengukuhan Siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023, Selasa (16/05/2023).


Sebanyak 40 orang siswa/i MAN 5 HSU terdiri dari laki - laki 17 orang dan perempuan 23 orang di nyatakan lulus dan di kukuhkan sebagai alumni madrasah.


Saat di wawancara Kepala MAN 5 HSU Abdu Syahid mengatakan pelepasan dan pengukuhan ini merupakan momen yang sangat luar biasa hikmat dan berkesan.


"Ini pembelajaran bagi siswa/i MAN 5 HSU bahwa perpisahan bukan akhir, tapi langkah selanjutnya untuk mengembangkan kemampuan potensi karya dan prestasi ke depan, " tambahnya. 












"Saya berharap siswa - siswi kedepannya dapat melanjutkan ke perguruan tinggi dan terus raih prestasi yang membanggakan dan yang terpenting yakni menjaga moral, akhlak dan etika, " harapnya.




Sambutan orang tua siswa yang di wakili Abdunnor mengatakan saya mewakili dari siswa/i mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada bapak/ibu guru MAN 5 HSU yang telah mendidik anak kami atas perjuangan, keikhlasan dan pengorbanan yang telah sabar dalam mendidik, membimbing selama kurang lebih 3 tahun menempuh pendidikan di madrasah ini.


"Kami mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada bapak/ibu guru yang telah mendidik anak kami," ucapnya.


"Semoga anak kami menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan anak yang bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama," harapnya.


Ia juga mendoakan semoga bapak/ibu guru mendapatkan kesehatan, di luaskan rejekinya dan di mudahkan segala urusannya. 


Dalam acara  ini ada berbagai pertunjukan pentas seni dan keagamaan antara lain, penampilan tari rudat, tari kreasi modern, pembacaan pidato 3 bahasa (Indonesia, Arab dan Inggris), dan Nasyid hingga atraksi sulap.

Sumber: Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update