Notification

×

Iklan

Iklan

Laporan Kinerja Pj. Bupati HSU Raden Suria Diapresiasi Kemendagri RI

Wednesday, May 24, 2023 | 24 May WIB Last Updated 2023-05-24T16:05:11Z

 

Laporan Pj Bupati HSU pada Kemendagri RI


JAKARTA-IPN-. Sehubungan dengan kewajiban penjabat Bupati untuk melaporkan kinerja pertriwulan kepada Kementerian Dalam Negeri. Penjabat Bupati HSU R. Suria Fadliansyah, M.Pd menyampaikan laporan capaian kinerja untuk triwulan kedua periode 21 Februari 2023 - 20 Mei 2023 ke Itjen Kemendagri Selasa, 23/5.


Dalam menyampaikan laporan capaian kinerja triwulan kedua, Pj. Bupati HSU R.Suria Fadliansyah didampingi Sekretaris Daerah H. Adi Lesmana, S.Sos, M.Si, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU. 


Laporan kinerja PJ  Bupati HSU pun diapresiasi dan dinilai baik oleh Kemendagri karena laporan telah dilakukan sistematis dan sesuai dengan aspek yang dilaporkan dengan indikatornya.


Laporan Capaian Kinerja yang dilaporkan meliputi Aspek Pemerintahan, Aspek Pembangunan dan Aspek Kemasyarakatan dengan 16 indikator capaian kinerja. Dari hasil yang dilaporkan PJ. Bupati HSU secara umum banyak progres yang telah dicapai dan meningkat kinerjanya.




Pj. Bupati R. Suria Fadliansyah usai menyampaikan laporan kinerjanya, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang memberikan dukungan dan kerjasamanya sehingga dirinya bisa menyampaikan laporan kinerja untuk triwulan kedua.


Suria juga merasa bersyukur karena laporan triwulan kedua diapresiasi oleh Kemendagri karena menunjukkan progres dari pelaksanaan perencanaan di triwulan pertama dan apa yang dilaksanakan sudah on the track.


Suria juga menjelaskan bahwa apa yang telah direncanakan di triwulan pertama dan telah dilaksanakan di Triwulan kedua akan lebih terlihat lagi hasilnya nanti di triwulan ketiga,  meski di triwulan kedua ini juga sudah terlihat progres yang dicapai.


Karenanya Suria tetap berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar Pemkab HSU kedepannya semakin lebih baik dan maju. Harapnya. 


Sumber: Prokopim/Humpro Setda HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update