Notification

×

Iklan

Iklan

Polres HSU Berikan Pelayanan Mudik Balik Gratis pada Warga

Monday, April 24, 2023 | 24 April WIB Last Updated 2023-04-24T06:27:07Z


Alur persyaratan


AMUNTAI -IPN- Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel memberikan layanan balik gratis bagi para pemudik yang akan kembali ke Banjarbaru dan banjarmasin setelah mudik Lebaran.


Layanan ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Layanan balik gratis ini akan disediakan bagi para pemudik yang berangkat pada hari Rabu, 26 April 2023 pukul 09.00 Wita tempat pendaftaran Sat Lantas Polres Hulu Sungai Utara. 



Para pemudik yang ingin menggunakan layanan ini harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di Polres HSU dengan membawa fotocopy KTP dan KK 1 Lembar.


Kapolres HSU, AKBP Moch Isharyadi F, S.IK melalui Kasat lantas Polres HSU AKP Tugiyana, S.A.P mengatakan bahwa layanan ini disediakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat dalam rangka memudahkan pemudik yang ingin kembali ke Banjarmasin & Banjarbaru setelah mudik.


"Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Banjarbaru & Banjarmasin dengan aman dan nyaman serta adanya mudik gratis ini dapat mengurangi volume pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun sepeda motor" ujarnya.


Untuk layanan balik gratis ini, Polres HSU juga menghimbau agar membawa barang seperlunya biar tidak memberatkan pemudik saat kembali.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update