Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Amuntai Utara Ikut Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2023 pada Masyarakat

Wednesday, March 08, 2023 | 08 March WIB Last Updated 2023-03-08T04:59:33Z


Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rosyid


AMUNTAI -IPN- Rabu (8/3/2023), bertempat di Desa Guntung Kec. Amuntai Utara Kab. HSU, Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rosyid Prabowo, S.H.,M.H. Bersama Bhabinkamtibmas Aipda Djayeng T. Gunade melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi perihal penerimaan Polri Terpadu TA 2023.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Amuntai Utara ikut turun langsung untuk mensosialisasikan Penerimaan polri Terpadu 2023.


Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rosyid Prabowo, S.H.,M.H. menyampaikan, kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan masyarakat mengetahui adanya penerimaan Taruna dan Taruni, Bintara dan Tamtama Polri TA. 2023, sehingga masyarakat menyampaikan kepada keluarga atau kerabat yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mendaftar menjadi anggota Polri, gratis tanpa dipungut biaya, jelas Kapolsek.






Menjadi anggota Polri merupakan pekerjaan yang mulia dan membanggakan. Disamping menjalankan amanah negara, Polisi juga bertanggung jawab sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


“Setiap tahun institusi Polri menjaring generasi pelanjut yang ingin mengabdikan diri. Kami harap baik kerabat ataupun anak bapak dan ibu sekalian berminat untuk bergabung bersama kami,


Di akhir kegiatan Kapolsek Ipda Rosyid Prabowo, S.H.,M.H. menyebutkan, rekrutmen anggota Polri dengan tegas menerapkan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis). Lebih dalam dikatakannya, dipastikan bahwa pelaksanaan rekrutmen tidak dipungut biaya ataupun menggunakan koneksi.


“Saya tekankan sekali lagi. Jangan percaya dan jangan mau kalau disuruh bayar ini itu. Siapapun bisa mendaftar,” pesan Kapolsek Amuntai Utara.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update