Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Kab.HSU Raden Suria Fadliansyah Hadiri Isra Miraj Bersama PWRI

Wednesday, February 15, 2023 | 15 February WIB Last Updated 2023-03-04T00:23:54Z

 

Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah kanan foto


AMUNTAI -IPN-  Pj Bupati Hulu Sungai Utara Raden Suria Fadliansyah, hadiri peringatan Isra Miraj ke 1444 Hijriah, yang digelar Pemkab HSU di Aula Dr KH Idham Chalid Rabu (15/2/2023).

Kegiatan ini jadi ajang silahturahmi jajaran pengawas dan karyawan dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia atau PWRI.

Pj Bupati HSU R.Suria, menyampaikan rasa syukur mendalam karena lewat momen Isra Miraj ini, menjadi kesempatan meningkatkan iman pada Allah, sekaligus memperkuat tali silaturahmi.

'Mudah-mudahan kegiatan ini mendapatkan syafaat Rasulullah Nabi Muhammad SAW. Dan mudah-mudahan kelak bisa berkumpul di surga Allah, nanti," doanya.


Foto bersama


Pj bupati juga menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi terkait pentingnya silaturahmi, tidak hanya antar manusia, tapi dengan semua makhluk hidup. Ketika silaturahmi terjalin baik, jelas menciptakan kedamaian antar manusia.

"Kehadiran kita disini ini tak lain menambah keimanan kita kepada Allah SWT, bagaimana perjalanan seorang Rasulullah, bagaimana kita melihat kenabian beliau menyebarkan Islam sehingga kita menjadi muslim sejati," sampainya.

Sementara, Ketua PWRI HSU, Amurullah mengatakan, PWRI adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia yang terhimpun dari para pensiunan pegawai negeri sipil.

"PWRI secara organisasi pembinanya adalah bapak Bupati, kemudian penasehat bapak Sekretaris Daerah," jelasnya.

Terakhir, Amurullah mengucapkan terima kasih pada Pj Bupati HSU telah memfasilitasi semua kegiatan Isra Miraj dan silaturahmi dengan jajaran SKPD di Pemkab HSU.

Turut hadir pada momen Isra Miraj ini yakni Ketua DPRD Almien Ashar Safari dan unsur Forkopimda, jajaran SKPD di Pemkab HSU, dan tokoh agama, tokoh masyarakat.


Sumber: Info Publik News
Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update