Notification

×

Iklan

Iklan

KALAPAS AMUNTAI INGATKAN JAJARAN UNTUK LENGKAPI DADUK

Thursday, February 23, 2023 | 23 February WIB Last Updated 2023-02-23T07:30:43Z


Apel bersama Kalapas Kelas IIB Amuntai


AMUNTAI -IPN- Memasuki akhir bulan ketiga Tahun 2023, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Jupri, mengingatkan anggotanya untuk segera melengkapi data dukung (Daduk) yang kurang pada tahun 2022.


Pada apel pagi kesiapan anggota, Jupri memberikan amanat kepada seluruh pejabat structural dan staf, agar segera mengecek Kembali kelengkapan data dukung pembentukan Zona Integritas (ZI). Kamis (23/02/2023).


“saya minta tolong kepada ketua masing-masing pokja, agar melengkapi data dukung yang belum terpenuhi”, Kata Jupri ditengah amanatnya.


Memasuki triwulan pertama tahun 2023 ini seluruh satuan kerja Kembali akan diminta untuk mengirimkan data dukung dalam pembentukan Zona integritas.


Tentunya hal tersebut akan menjadi tantangan Kembali bagi satuan kerja yang ingin mewujudkan Zona Integritas dilingkungan kerjanya.


Kanwil Kemenkumham Kalsel yang menaungi seluruh Lapas/Rutan/Bapas/Rupbasan Se-Kalimantan selatan sendiri sudah mengajukan seluruh Unit Pelaksana Teknis yang dinaunginya untuk menjadi Zona Integritas, yang nantinya akan dilakukan penilaian pertama oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI.


Sumber: Tim Humas Lapas Amuntai

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update