Kodim 1001/HSU-BLG Menggelar Gowes Sehat 15 Km Di Akhir Tahun 2022

 

Momen gowes akhir tahun

Amuntai -IPN- Kodim 1001/HSU-BLG pada akhir tahun ini menyelenggarakan olahraga bersama untuk meningkatkan kesehatan dan mempererat kebersamaan dengan unsur Pemerintahan Daerah dan Masyarakat. Sabtu (31/12/2022)


Kegiatan sepeda santai ini di hadiri oleh PJ Bupati HSU R. Suria Fadliansyah, M.Pd., Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaya, S.Sos.,M.I., Kapolres HSU AKBP Moch. Isharyadi Fitriawan, S.I.K, serta seluruh Forkopimda Kabupaten HSU dan Kabupaten Balangan.


Tujuan dari goes sehat diakhir tahun 2022 ini salah satu rangkaian terakhir terkait dengan memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 77 atau Hari juang Kartika serta Hari Ulang Tahun korem ke 61.


 Untuk mengakhiri event-event di Tahun 2022 harapannya adalah kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat kabupaten Hulu Sungai Utara dan Kabupaten Balangan. Sehingga kita dapat merefleksikan diri dengan olahraga gowes.







Lebih lanjut, Dandim juga memberikan pesan kepada masyarakat bahwa kesehatan itu sungguh penting dan mahal oleh karenanya di akhir tahun 2022 dan di tahun 2023 kita tetap sehat.



Semoga  di Tahun 2023  kita bisa tingkatkan kebersamaan kekompakan dan guyub, karena Kodim 1001 memiliki binaan teritorial dua yaitu Kabupaten HSU dan Kabupaten Balangan. Dengan adanya kegiatan ini dapat mengikat kekompakan, sinergitas sehingga dapat memudahkan dan melaksanakan tugas pokok kita.


Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian door prize. 


Sumber: Pendim 1001 dan Info Publik News

Penulis: Tim Pemenangan 1001

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.