Ratusan Massa Datangi Kediaman Kapolres Tabalong. Ini Yang Terjadi - INFO PUBLIK NEWS

Monday, October 3, 2022

Ratusan Massa Datangi Kediaman Kapolres Tabalong. Ini Yang Terjadi


Dekat 

TANJUNG -IPN- Komunitas Sayangi Sesama (KS2) Tabalong mengerahkan seratus "massa"  lebih ke rumah dinas Kapolres Tabalong.

Akibatnya kediaman Kapolres pun dipenuhi massa. Namun alih-alih kedatangan massa itu dihalau oleh pasukan anti huru hara, malah mereka disambut oleh isteri Kapolres setempat, Susi Riza Muttaqin didampingi Kapolres AKBP Riza Muttaqin, SH,. S.I.K


"Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan dan kebersamaan pada malam ini. Semoga Rahmat Allah dan berkah Allah tercurah kepada kita semuanya," ujar Kapolres Tabalong, Riza Muttaqin bersama isteri.


Ketua KS2 Tabalong, Erlina Effendi Ilas mengatakan pihaknya sengaja mengerahkan 100 orang lebih ke kediaman Ibu Susi Riza Muttaqin yang merupakan isteri Kapolres Tabalong. 


"Ibu Susi sendiri yang minta. Beliau ingin bersama-sama anak yatim malam itu. Jadi 100 anak yatim dengan beberapa korlap saya kerahkan. Anak-anak yatim sangat bahagia disambut dan diperlakukan sangat mulia oleh keluarga Kapolres Tabalong,"  ujar Erlina Effendi Ilas, Minggu (2/10).


Erlina yang juga merupakan Ketua Yayasan Sayangi Sesama Tabalong ini mengatakan, kegiatan kebersamaan anak yatim dengan keluarga Kapolres cukup dadakan.  Namun baginya tidak jadi persoalan, karena memang pihaknya terbiasa dengan pergerakkan yang spontanitas.


Dijelaskan, ayak-anak yatim turut ambil bagian salat hajat di rumah kediaman Kapolres yang dirangkaikan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.


"Saya juga banyak berdiskusi dengan Ketua Bhayangkari, Ibu Susi, bahwa ada banyak kesamaan misi kami dalam berkontribusi positif untuk kebaikan dan manfaat buat orang lain. Insya Allah dalam waktu dekat akan ada kolaborasi bersama beliau kepada anak-anak disabilitas," ujar Erlina, warga Maburai, Kecamatan Murung Pudak ini.


Kegiatan untuk berkhidmat kepada sesama ini menurut Erlina tidak bisa dilakukan sendiri. Selama ini pihaknya sering disupport oleh publik dan orang-orang  baik yang ada di Tabalong*


Sumber: KS2 Tabalong

Uploder: Tim


Comments


EmoticonEmoticon