Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU Sambut Kedatangan Puslitbang Polri

Tuesday, April 05, 2022 | 05 April WIB Last Updated 2022-04-05T05:33:23Z


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK saat mendampingi Pejabat Puslitbang Polri meninjau ruang Pelayanan SIM, SKCK 


AMUNTAI -IPN- Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang diketuai Brigjen Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si., melakukan supervisi dan penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres Hulu Sungai Utara, Senin (05/4/2022).


Adapun Selaku Ketua Tim Puslitbang Polri yang melaksanakan supervisi dan penelitian Kombes Pol F.X. Surya Kumara, S.H.,MH


Kedatangan Ketua Tim bersama anggota disambut langsung oleh Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. Selanjutnya digelar pertemuan di aula Jananuraga Mapolres setempat.


Sementara itu AKBP Afri Darmawan dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Tim Puslitbang Polri atas kunjungannya dalam rangka supervisi dan penelitian tingkat kepercayaan masyarakat di Polres Hulu Sungai Utara.





“Kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga mengharapkan bimbingan, saran dan masukan kepada ketua Tim dan Rombongan dari Puslitbang Polri yang mana nantinya akan kami terapkan untuk kemajuan Polres HSU dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.


Penelitian dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner ke masyarakat secara online yang telah disebarkan sebelum kedatangan tim, diskusi kelompok, dan wawancara mendalam. Dengan responden di antaranya para Pejabat Utama Polres HSU, jajajaran staf, Tokoh Pemuda, Ketua FKUB Kab. HSU, Ketua Banser Ansor Kab. HSU, LSM, dan Anggota Polres HSU


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Ketua Tim Puslitbang melakukan pengecekan di Ruang Pelayanan SIM, SKCK, dan Dumas.


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update