Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU AKBP Afri Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel

Tuesday, March 15, 2022 | 15 March WIB Last Updated 2022-03-16T08:29:29Z




Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK (kiri) dan Wakapolres HSU Kompol Irfan SH (kanan) mendampingi Tim Audit dari Polda Kalsel.


AMUNTAI -IPN- Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap I T.A 2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada Satker Polda dan Polres Jajaran. Selasa(15/03/2022)pagi.


Kegiatan diawali dengan pembukaan pemeriksaan Audit di Polres HSU dibuka oleh Kombes Pol Ir. SOEDARYONO, M.M. selaku pengarah Tim , Ketua Tim AKBP CUNCUN KURNIADI, S.I.K., M.H. selaku Ketua Tim B beserta anggota sebanyak 8 personil di masing masing bidang Audit.



Kapolres AKBP AFRI DARMAWAN, S. IK.,M.H.. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda Kalsel dalam rangka audit kinerja tahap I Perencanaan dan Pengorganisasian pada Satker dan Polsek Jajaran di Polres Hulu Sungai Utara.


“Kami siap menerima masukan, arahan dan bimbingannya. Semoga dengan kegiatan audit ini, kedepannya capaian kinerja dari Polres Hulu Sungai Utara akan menjadi semakin lebih baik lagi,” tutur Kapolres.


Sementara itu, Kombes Pol Ir. SOEDARYONO, M.M. dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui capaian kinerja Polres HSU.


“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana evaluasi untuk memperbaiki kinerja rekan-rekan sekalian baik pada bidang anggaran operasional, Sarpras dan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga terciptanya pelayanan kinerja yang prima kedepannya,” tandasnya.



Sumber: Humas Polres HSU

Penulis: Tri

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update