SENYUM MANIS MILIK DUTA LAYANAN BAPAS AMUNTAI - INFO PUBLIK NEWS

Friday, February 4, 2022

SENYUM MANIS MILIK DUTA LAYANAN BAPAS AMUNTAI


Ramah menyambut


Amuntai-IPN- Jumat,(4/02), Bila anda berkunjung ke Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Amuntai meskipun dari luar tampak sepi namun ketika masuk ke Portir maka suasana yang sepi itu akan berubah seketika menjadi penuh tawa,canda,dan hati yang gundah menjadi sirna.


Semua itu adalah tak lepas dari keramahan,kesantunan ,dan tentunya senyuman dari  dua orang duta layanan Instansi Bimkemas milik Kemenkumham ini


Siapa dia? dia adalah Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Pertama Rismayadi dan JFU Dhiya Khalda,mereka bahu membahu bagaimana caranya para tamu yang berkunjung merasa dilayani dengan baik.


Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Amuntai mengatakan,Saya menunjuk mereka pemuda dan pemudi potensial dan enerjik untuk melayani tamu dengan sebaik-baiknya agar aura persahabatan dan persaudaraan terjalin sedemikian rupa bagi para tamu yang datang'.sampainya.


Dhiya Khalda berujar,'sangat berterimakasih Kepada Bapak Kepala yang telah memberi kepercayaan kepada kami yang baru ini menjadi Duta Layanan Bapas Amuntai semoga kami dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan tentunya kami berharap layanan kami memuaskan bagi para tamu.'harapnya.

Sumber: Tim Humas Bapas Amuntai 

Uploder: Tim

Comments