Dandim 1001/HSU-BLG Pimpin Rakor Penanganan Covid-19 di Wilayah Kab.HSU - INFO PUBLIK NEWS

Tuesday, February 8, 2022

Dandim 1001/HSU-BLG Pimpin Rakor Penanganan Covid-19 di Wilayah Kab.HSU


Dandim 1001 Letkol Inf Aldin Hadi SIP dan Wakapolres HSU Kompol Irfan SH, pada giat rakor terkait penanganan Covid-19 di HSU.


Amuntai-IPN- Tugas penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kab. Hulu Sungai Utara mengadakan rapat  koordinasi penanganan Covid 19, Bertempat di ruang rapat Sekretariat Daerah Kab.Hulu Sungai Utara, Selasa (8/2/2022)


Rapat tersebut dihadiri oleh Dandim 1001/HSU-BLG, Wakapolres HSU,Kepala BPBD Kab.HSU, Danramil Wilayah Kab.HSU, Kapolsek Jajaran Polres HSU, Camat se-Kab.HSU serta instansi terkait lainnya.


Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi menyampaikan kegiatan rapat ini menanggapi surat telegram dari kementrian dalam negeri Republik Indonesia,nomor 005/545/SJ perihal penanganan virus Covid-19 melalui video Conference pada tanggal 07 Februari 2022 dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19 dan penerapan protokol Kesehatan, 


Kami akan selalu bekerjasama dengan instansi terkait dalam mengoptimalkan penanganan covid-19 khususnya di wilayah Kab.Hulu Sungai Utara dengan efektif dan efisien.




Dandim Letkol Inf Aldin Hadi meminta kepada tim satuan tugas Covid 19 melalui Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa agar mensosialisasikan kepada orang tua yang anak-anaknya belum divaksin serta masyarakat yang belum di vaksin agar segera vaksin ke tempat tempat yang sudah disediakan di wilayah masing-masing.

Semoga dengan segala upaya yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi target yang telah ditentukan oleh pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai covid-19, khususnya di wilayah Kab.Hulu Sungai Utara. 


Sumber: Pendim 1001 HSU-BLG

Uploder: Tim

Comments