Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kab.HSU Simbolis Menerima Bantuan Mobil Operasional Pemda dari Bank Kalsel Cab.Amuntai

Thursday, June 03, 2021 | 03 June WIB Last Updated 2021-06-03T11:27:15Z



Momen penyerahan bantuan mobil operasional dari Bank Kalsel ke Bupati HSU H Abdul Wahid HK


AMUNTAI - Bank Kalsel Cabang Amuntai menyerahkan satu unit bus operasional ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU), Selasa (11/5/2021). Mobil operasional tersebut diserahkan langsung Pimpinan Cabang Bank Kalsel Khairunnisa kepada Bupati HSU H. Abdul Wahid HK di Rumah Dinas Bupati HSU.


Bantuan bus operasional kepada Pemkab HSU merupakan bantuan barasal dari dana CSR dengan nial bantuan sejumlah Rp. 406.000.000.


Pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai Khairunnisa mengatakan, penyerahan mobil bus operasional kepada Pemkab HSU ini merupakan wujud kerjasama dan sinergitas yang baik di antara Bank Kalsel dengan Pemkab dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.


Selain itu, Ia berharap bus operasional ini dapat menunjang dan membantu Pemkab HSU dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.


Dalam kesempatan yang sama, Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menyampaikan kerjasama antara Pemkab HSU dan Bank Kalsel terjalin sangat baik dengan sinergitas yang terus berkelanjutan sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat terlihat seperti sekarang ini.


Wahid juga berharap, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan Bank Kalsel dapat terus terjalin  sehingga kesejahteraan dan perekonomian masyakarat hulu sungai utara dapat meningkat dan Bank Kalsel tetap menjadi Bank Kebanggan Orang  Banua. 


Sumber: Diskominfo HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update