-->

Kapolres HSU Bersama Wakil Bupati Serta Dandim 1001/Amuntai Kembali Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran Ops Ketupat Intan Pastikan Keamanan


momen Kunjungan unsur Forkopimda HSU di Pos Pelayanan Ops Ketupat Intan 2021



AMUNTAI-IPN- Kapolres Hulu Sungai Utata (HSU) AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H bersama Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc,  Dandim - 1001/Amuntai Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi, Wakapolres Polres HSU, Kasdim Kodim 1001/Amuntai dan para Pju Polres HSU Kontrol langsung salah satu Pos Pelayanan Lebaran Ops Ketupat Intan 2021 di Taman Putri Junjung Buih Amuntai Kab. HSU, Rabu (12/05/2021) Malam.


Kegiatan ini untuk memastikan situasi aman kondusif menjelang malam Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan melakukan pengecekan langsung  di sejumlah Pos Pelayanan Lebaran Ops Ketupat Intan 2021, salah satunya yang terletak di Taman Junjung Buih.


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H menjelaskan Maksud tujuan kegiatan tersebut diantarnya pengecekan kondisi Pos Pelayanan dan memotivasi petugas gabungan di Pos pelayanan, sinergitas TNI-Polri.


Dalam hal ini Kodim 1001/Amuntai dan  Polres HSU serta  Instansi terkait lain, pastikan sitkamtibmas malam Idul Fitri 1442 H aman kondusif diantaranya antisipasi arak arakan Takbiran untuk tahun ini ditiadakan.



"Alhamdulillah untuk arak arak takbiran tidak ada di pusat kota maupun  kecamatan hal tsb sesuai surat edaran Bupati HSU Nomor : 331.1/263/Sat Pol PP-PK/2021 dan Pres Release Kapolda Kalsel tentang larangan Takbiran, sudah disosialisasikan Polres HSU dan Polsek jajaran,"ujar Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan.


Lebih lanjut diharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak ada takbiran di malam Idul Fitri 1442 H serta pelaksanaan Sholat Idul Fitri besok  tetap disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Sementara itu Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi senada dengan Wakil Bupati H Husairi Abdi, Lc dalam kesempatan tersebut  mengingatkan kepada seluruh personel yang sedang berjaga agar selalu menjaga kondisi kesehatan.

Tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, juga agar tetap siaga menjelang Hari raya idul fitri 1442 H tahun ini. (*)



Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment