-->

Sempat Lompat Ke Kolong Rumah, Aab Pasrah Diringkus Polisi

 



Amuntai - Info Publik News. Mengetahui yang datang bukan calon pembeli, Abdullah alias Aab (37) langsung kabur melompat ke kolong rumah pada  Selasa (27/04/2021) sekira pukul 21.00  Wita. Namun kesigapan anggota Unit Reskrim Polsek Amuntai Utara membuat Aab tak berkutik dan harus pasrah untuk tidak berlebaran bersama keluarga pada tahun ini. 

Kapolres Hulu Sugai Utara AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Budi Aji membenarkan telah menjalankan program inovasi Hebat Sigap Untuk Bersih dari Narkoba (HSU Bersinar) dengan mengamankan salah satu pemain narkotika jenis sabu di Desa Panangkalaan Hulu  Rt.03 Kec. Amuntai Utara.

"Tersangka  diamankan dikarenakan kedapatan memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika jenis sabu meski sebelumnya berusaha untuk melarikan diri," kata Kapolsek Amuntai Utara , Ipda Budi Aji

 



Adapun barang bukti yang diamankan dari Aab adalah

- 3 (tiga) paket Narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 6,14 gram berat bersih 5,54

- 1 ( satu ) buah Timbangan Digital tanpa Merk warna silver

- 2 ( dua ) buah mainan plastic berbentuk telur warna biru dan Pink

- 1 (satu) bungkus Plastik yang berisi plastik Paper Clip

- 4 ( empat ) Buah sedotan yang dibentuk menjadi sendok

-1 ( satu ) buah Handphone Merk Samsung Duos warna putih

-1 (satu) buah Toples plastic tanpa merk warna merah bening 


Atas kejadian tersebut Aab  dan barang bukti dibawa ke mako Polsek Amuntai Utara guna proses penyidikan lebih lanjut dan akan dikenakan pasal  114 (2) atau 112 (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.





Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment