-->

Pakai Motor Trabas Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK Terjang Banjir Pantau Kondisi Wilkum







AMUNTAI -IPN- Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK beserta Pejabat Utama Polres Hulu Sungai Utara, Jumat (15/1) sekitar pukul 15.00 Wita melaksanakan patroli dalam rangka mengecek kondisi terkini bencana banjir di wilayah Kecamatan Banjang tepatnya di Desa Kalintamui.


Diketahui desa yang dipantau perwira menengah beserta Wakapolres HSU Kompol Irwan S.ST ini merupakan jalan penghubung antar Kabupaten HSU  dan Kabupaten Balangan.


Manarik saat pemantauan kondisi air, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK dan rombongan menggunakan motor multi kondisi atau trabas.


"Kami imbau pada masyarakat setempat agar selalu waspada dan berhati-hati sebab sewaktu-waktu debit air akan meningkatkan," sampai Kapolres saat kunjungan.








Diketahui saat memantau langsung kondisi banjir sebelumnya rombongan polres melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait di antaranya Kodim 1001 Amuntai, BPBD dan Dinkes HSU. Di area Posko Banjir di Siring Itik Kota Amuntai.


Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah Kabag Ops Kompol Joko Sutopo. Para Kasat Polres HSU, Kapolsek Banjang Ipda Noor Rizani dan Kapolsek Amuntai Utara Ipda Budi Aji dan personil lainnya. (ipn)




Sumber: Info Publik News

Penulis: Dhani

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment