-->

Isi HUT ke-70 ! Polairud HSU Gelar Aksi Sosial dan Sowan ke Purnawirawan



Momen kepedulian anggota Satpolair Polres HSU ke senior yang telah purna tugas



AMUNTAI -IPN- Sungguh hal mulia dilakoni para anggota Polairud dari Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dalam menyambut hari jadi Korps Polairud ke-70 tahun.


Jauh dari kesan seremonial para personil memilih untuk melakukan aksi donor darah dan juga sowan ke rekan yang telah purna tugas dilakukan Rabu (18/11).


Dengan menggandeng unit transfusi darah RSUD Pambalah Batung Amuntai personil melakukan aksi donor darah.


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasat Polairud Iptu Ashari mengatakan dalam mengisi kegiatan hari jadi Korps satuan pihaknya memilih untuk melakukan aksi sosial.


"Darah yang kami donor kan akan diserahkan kepada pihak RSUD Pambalah Batung untuk membantu pasien yang memerlukan transfusi darah di tengah Pandemi Covid-19 ini. Mungkin aksi ini kecil namun inilah yang dapat kami berikan," kata Ashari pada sambungan WhatsApp.


Pada Selasa (17/11) tadi pihaknya juga melakukan aksi sowan atau kunjungan dan memberikan bantuan tali asih pada para purnawirawan Ditpolairud Polda Kalsel diantaranya kepada Aiptu Syahrunib Sabri.






Warakawuri Ibu Fathiyah selaku istri H Jumri  Almarhum, Purn Brigadir Norman Alan, Purn Bripka Wahyuni Latip  dengan mendatangi ke kediaman masing-masing.


"Alhamdulillah kedatangan saya dan rombongan disambut para Purnawirawan dan Warakauri dengan hangat," kata Ashari.


Salah satu Purnawirawan Brigadir Norman Alan terharu sekaligus berteri makasih atas kedatangan Kasat Polairud dan jajaran. "Terima kasih atas kedatangan dan pemberian tali asih ini. Semoga Polairud tetap jaya," ucap Purn Brigadir Norman Alan.


Sementara Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasubag Humas Iptu Alam mengatakan anjangsana dan donor darah ini merupakan rangkaian HUT Polairud Ke-70 yang diisi dengan kegiatan sosial.


"Polres HSU sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mudahan dapat menciptakan hubungan baik dan harmonis di kalangan keluarga besar Polri dan masyarakat terutama yang memerlukan donor darah," dukungnya. (*)





Sumber: Info Publik News

Penulis: Dhani

Editor: Del

Uploder: Tim





Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment